nusakini.com - Gareth Bale dikabarkan telah melakukan pembicaraan yang berakhir positif dengan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu masih diragukan dalam beberapa bulan terahir akibat masalah cedera dan keterbatasan dirinya bermain di tim pertama pada musim lalu.

Usai final Liga Champions kontra Liveprool pada Mei lalu, Bale sempat mengungkapkan ke publik kalau ia membuka peluang pergi meninggalkan klub untuk mendapat kesempatan bermain secara lebih.

Manchester United disebut-sebut terus memantau perkembangan Bale sebelum berupaya keras bisa mendatangkan mantan bintang Tottenham Hotspur itu.

Namun, seperti dilansir The Telegraph, Bale sudah melakukan pertemuan secara langsung dengan Lopetegui pada Senin (16/7) kemarin dan keduanya membicarakan terkait masa depan sang winger.

Lopetegui kabarnya mengatakan kepada Bale kalau dirinya akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pada musim mendatang, apalagi setelah Los Blancos ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. (fft/om)